LPM IAIN Kediri Dampingi Prodi IH dalam Simulasi

LPM IAIN Kediri – Senin, 22 Juli 2019, Program Studi Ilmu Hadis Institut Agama Islam Negeri (Prodi IH IAIN) Kediri akan kedatangan asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Maksud kedatangan asesor tersebut adalah dalam rangka visitasi atau assesment lapangan atas pengajuan permohonan akreditasi Prodi IH IAIN Kediri.

Untuk menghadapi visitasi tersebut, Prodi IAIN Kediri selenggarakan simulasi, Jumat, 19 Juli 2019. Bertempat di Aula B lantai 3 Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri, simulasi dilakukan dengan memeriksa semua dokumen terkait standar 1 (satu) hingga 7 (tujuh).

Ketua dan Sekretaris Prodi IH IAIN Kediri hadir dalam acara tersebut. Untuk memperlancar acara, beberapa tenaga kependidikan juga dilibatkan. Selain itu, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Kediri, Dr. Muniron, M.Ag., dan Kepala Pusat Pengembangan Mutu Akademik LPM IAIN Kediri, M. Syamsul Ma’arif, M.Pd., turut hadir dalam acara yang berlangsung hingga pukul 17.00 WIB tersebut.

Kehadiran LPM IAIN Kediri dalam acara tersebut dimaksudkan untuk memberikan catatan dan saran terhadap dokumen yang sudah siapkan oleh Tim Penyusun Instrumen Akreditasi Program Studi. “Kami berharap Prodi IH dapat menjalani proses assessment lapangan dengan baik, sehingga hasil akhirnya juga demikian,” harap Dr. Muniron, M.Ag., di sela-sela diskusi dalam simulasi.(*/resti/rizal)

You May Also Like

One thought on “LPM IAIN Kediri Dampingi Prodi IH dalam Simulasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *