LPM IAIN Kediri Inisiasi Audit Mutu Internal

LPM IAIN Kediri – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri menginisiasi terselenggaranya “Audit Mutu Internal (AMI) 2019” di lingkungan IAIN Kediri. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai hari ini hingga 29 Agustus 2019.

“Tidak hanya terhadap program studi dan fakultas, audit akan dilakukan pada unit-unit kerja yang berada di lingkungan IAIN Kediri. Pasalnya, kita semua berada dalam satu sistem yang sangat berpengaruh satu sama lainnya terkait hal penjaminan mutu,” tutur Ketua LPM IAIN Kediri, Dr. Muniron, M.Ag., saat memberikan sambutan dalam pembukaan AMI 2019 di Meeting Room Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri.

Enam program studi pada Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri terjadwal sebagai auditi dalam hari pertama pelaksanaan AMI 2019. “Kami ucapkan selamat datang kepada para auditor. Kami sangat berterima kasih kepada LPM yang telah menginisiasi terselenggaranya acara ini,” sambut Dekan Fakultas Tarbiyah, Dr. H. Ali Anwar, M.Ag.

“Audit mutu internal ini sesungguhnya bukan dipersiapkan untuk audit eksternal, tetapi sebagai upaya memperbaiki diri dan mutu di internal program studi. Kami berharap apapun hasilnya dalam audit ini disampaikan secara langsung kepada kami, bukan kemudian kepada pihak lain,” tambahnya.

Setelah acara sambutan-sambutan, para auditor bergegas untuk melakukan audit terhadap enam program studi yang berada di Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri. Para auditor terbagi dalam beberapa tim yang masing-masing terdiri dari tiga orang.(*/rizal)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *