Audit Mutu Internal di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri

LPM IAIN Kediri – Pada hari ketiga pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) 2019, 28 Agustus 2019, para auditor akan melakukan audit di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUDA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri. Audit di FUDA dilakukan terhadap Program Studi (Prodi) Studi Agama-Agama, Ilmu al-Qur’an dan Tafsir, Psikologi Islam, Komunikasi dan Penyiaran Islam, Ilmu Hadis, Tasawuf dan Psikoterapi, serta Sosiologi Agama, .

“Audit mutu internal ini akan dilakukan terhadap seluruh fakultas, program studi, dan unit kerja yang berada di lingkungan IAIN Kediri. Pasalnya, kita semua berada dalam satu sistem yang sangat berpengaruh satu sama lainnya terkait hal penjaminan mutu,” tutur Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Kediri, Dr. Muniron, M.Ag., saat memberikan sambutan dalam pembukaan AMI 2019 di Aula FUDA IAIN Kediri.

Sementara itu, Plt. Dekan FUDA IAIN Kediri, Dra. Robingatun, M.Pd.I., menyambut baik atas terlaksananya AMI di IAIN Kediri. “AMI dapat dijadikan sebagai instrumen untuk melakukan evaluasi bersama dengan sejujur-jujurnya dengan kondisi yang ada,” ungkapnya saat memberikan sambutan. “AMI juga dapat dijadikan sebagai wadah untuk bersilaturahim antara unit kerja di IAIN Kediri,” pungkasnya.

Acara berlangsung di Aula FUDA IAIN Kediri mulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB. Selesai acara tersebut, masing-masing prodi dapat langsung mengetahui kekurangan perihal dokumen mutu sekaligus mendapatkan rekomendasi dari para auditor. (*/fidia/rizal)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *