Review Draft Buku Pedoman Akademik dan Sosialisasi Buku Pedoman Audit Mutu serta Pedoman Tracer Study

Kota Kediri – Pada Kamis tanggal 24 Oktober 2019 lalu LPM menginisiasi kegiatan review draft buku pedoman akademik yang baru dikembangkan oleh tim task force. Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Rektorat Ruang Sidang, akhirnya dilaksanakan di Ruang Wakil Rektor I. Kegiatan ini melibatkan para pimpinan fakultas-fakultas di IAIN Kediri serta personil dari bagian akademik IAIN Kediri.

Banyak saran yang diperoleh dari para pimpinan fakultas digunakan untuk merevisi draft pedoman akademik. Salah satunya adalah perlunya perubahan patokan kriteria penilaian sehingga sesuai dengan standar pendidikan tinggi yang ditetapkan oleh Ristekdikti dalam Permendikti No 44 Tahun 2015. Setelah kegiatan ini tim akan melakukan proses revisi draft, sehingga pedoman akademik dapat segera disahkan.

Setelah kegiatan review, kegiatan berikutnya yang dilakukan adalah sosialisasi dua buku pedoman yang telah dibuat oleh tim di LPM IAIN Kediri, yaitu buku Pedoman Audit Mutu Internal (AMI) dan buku Pedoman Tracer Study. Sosialisasi ini dilaksanakan agar buku pedoman dapat diketahui dan diterapkan oleh para pimpinan fakultas terkait kegiatan AMI dan pelacakan alumni. (*/resti/imad)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *