Pembahasan RENIP, RENSTRA dan Sosialisasi Pedoman Kerjasama

Hari Selasa, 19 November 2019 lalu telah dilaksanakan 3 kegiatan sekaligus. Acara yang dimulai pada jam 13.00 WIB sampai selesai, dilaksanakan di Bukit Daun Hotel dan Resort, yang terletak  di Jl. Argowilis No.777, Bajang, Semen, Kediri, Jawa Timur. Peserta dari acara ini merupakan para pimpinan dari IAIN Kediri. Acara pada hari itu berisi tentang pembahasan RENIP, RENSTRA dan Sosialisasi Pedoman Kerjasama.

Acara dimulai dari pembasahan Renip dan Renstra dari IAIN Kediri. Pembahasan Renip dan Renstra merupakan kegiatan yang sangat penting, karena ini menyangkut tentang keberlangsungan, arah dan tujuan dari IAIN Kediri. Tentunya hal tersebut juga disesuaikan dengan visi dan misi IAIN Kediri. Proses tanya jawab mewarnai tentang pembahasan ini, dan merupakan hal yang wajar, karena munculnya ide-ide dari peserta rapat merupakan hal yang wajar demi kemajuan dari IAIN Kediri.

Setelah pembahasan Renip dan Renstra, kegiatan berikutnya adalah sosialisasi mengenai pedoman kerjasama. Belum adanya panduan kerjasama perguruan tinggi, menjadi permasalahan tersendiri bagi suatu instansi. Panduan kerjasama merupakan hal yang penting agar kegiatan kerjasama menjadi lebih terarah dan sesuai dengan visi dan misi instansi. Maka dari itu tujuan dari sosialisasi buku pedoman ini adalah agar kerjasama perguruan tinggi yang dilakukan oleh IAIN Kediri menjadi lebih optimal. (*/yopi/imad)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *