IAIN Kediri Bahas SPMI

LPM IAIN Kediri – Kota Kediri. Ini adalah wujud keseriusan kami untuk membangun Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri lebih baik lagi. Tujuannya adalah bagaimana kemudian kehadiran IAIN Kediri dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Rektor IAIN Kediri, Dr. H. Nur Chamid, M.M., dalam pembukaan acara “Pembahasan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) IAIN Kediri”. Acara tersebut berlangsung di Hotel Viva, Kota Kediri, Senin, 10 Agustus 2020.

Pejabat pada IAIN Kediri, yaitu Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, serta Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan, hadir untuk membahas SPMI. Dalam acara yang dimulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB itu, hadir pula pimpinan dan staf pada Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Kediri.

“Pembahasan draf SPMI yang sudah disusun bersama-sama dengan LPM IAIN Kediri akan kita tuntaskan hari ini,” ungkap Wakil Rektor I IAIN Kediri, Dr. H. Ahmad Subakir, M.Ag., yang juga ketua panitia acara tersebut. “SPMI merupakan salah satu tolok ukur bagaimana kemudian program di IAIN Kediri telah dilaksanakan sesuai standar dan terjamin mutunya,” tambahnya.

Sekretaris LPM IAIN Kediri, Moh. Irfan Burhani, M.Psi., hadir sebagai moderator. Untuk selanjutnya, SPMI akan disahkan dan ditetapkan oleh Rektor IAIN Kediri. (*/rizal/imad)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *