Pekan Audit Mutu Internal (AMI) 2020 IAIN Kediri

LPM IAIN Kediri – Kota Kediri. Selama satu pekan, IAIN Kediri telah melaksanakan acara Pekan Audit Mutu Internal (AMI) 2020. Audit kali ini dilaksanakan mulai hari Senin, tanggal 24 Agustus 2020, dengan acara pembukaan di Fakultas Tarbiyah, dan dipandu oleh 28 Auditor yang dibagi pada setiap prodi baik sarjana dan pascasarjana, serta lembaga, unit dan bagian. Para auditan (auditee) tampak sangat antusias menyambut tim auditor yang berkunjung untuk melakukan verifikasi dokumen-dokumen yang harus disiapkan sesuai instrumen audit.

AMI 2020 di UPT TIPD
Audit Mutu Internal di UPT TIPD IAIN Kediri

Audit Mutu Internal (AMI) ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Kediri dengan mengundang Auditor yang telah mendapatkan Sertifikat Audit Mutu Internal. Audit ini dilaksanakan dalam rangka persiapan kepada setiap prodi, lembaga, unit dan bagian agar lebih mudah untuk menghadapi proses akreditasi kedepannya. Dengan adanya audit ini, diharapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk proses akreditasi bisa dipersiapkan lebih awal dan lebih lengkap.

AMI 2020 di Fakultas Syari`ah
Suasana AMI 2020 di Fakultas Syari`ah, IAIN Kediri

Pekan Audit Mutu Internal (AMI) 2020 IAIN Kediri ini diharapkan bisa menjadi batu loncatan bagi setiap prodi, lembaga, unit dan bagian untuk melengkapi dokumen-dokumen yang terkait dengan proses akreditasi. (*/imad)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *