LPM IAIN Kediri Laksanakan Pembahasan Pedoman Monitoring dan Evaluasi

LPM IAIN Kediri – Kota Kediri. LPM IAIN Kediri melaksanakan kegiatan Pembahasan Dokumen Pedoman Monitoring dan Evaluasi pada hari Kamis tanggal 1 Oktober 2020. Pembahasan dokumen ini bertujuan untuk memperbaiki dan merevisi dokumen pedoman versi sebelumnya, dengan mempertimbangkan peraturan-peraturan baru yang berlaku. Secara komprehensif perlu dipahami bahwa dinamika pengelolaan IAIN Kediri menuntut adanya perbaikan sistem kerja di segala lini. Hal ini diperlukan sebagai upaya untuk meningkatkan mutu serta daya saing baik di tataran regional, nasional maupun internasional. Dalam tataran dan perspektif ini, IAIN Kediri membutuhkan aksi perubahan dan kebaruan dalam merespon kondisi dunia memasuki revolusi industri 4.0 dan membentuk “Kampus Merdeka” yang memenuhi standar nasional pendidikan tinggi.

IAIN Kediri juga memerlukan keselarasan dan langkah bersama pada semua unsur yang ada untuk menjadikan perguruan tinggi yang unggul dan layak untuk dipilih sebagai sebuah institusi pendidikan. Pembenahan mutu secara internal IAIN Kediri harus terus dilakukan dengan dukungan sumber daya manusia, regulasi, dan dokumen yang memadai. Oleh karena itu Pedoman Monitoring dan Evaluasi IAIN Kediri sebagai alat pemantauan progresifitas kegiatan kampus sangat dibutuhkan sebagai acuan agar dapat dilakukan perubahan terhadap pengelolaan mutu di kampus itu sendiri.

LPM IAIN Kediri berharap, semoga dengan hadirnya pedoman Monitoring dan Evaluasi ini dapat berkontribusi terhadap pencapaian mutu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam, khususnya di lingkungan IAIN Kediri, serta dapat berkonstribusi bagi peningkatan kualitas IAIN Kediri sekaligus seluruh Perguruan Tinggi Kegamaan Islam Negeri dapat menghasilkan kampus dengan output dan outcome yang terkelola, tertata dan tersistem melalui standar yang terukur sehingga didapatkan kemajuan bangsa Indonesia melalui penyelenggaraan pendidikan tinggi yang berkualitas. (*/imad)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *