LPM dan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Lakukan Koordinasi Persiapan Asesmen Lapangan Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi

Kota Kediri – LPM IAIN Kediri. Rabu 16 Desember 2020, pada jam 10.00 WIB di ruang rapat Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Tim Akreditasi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Kediri (TP) bersama dengan Dekan dan LPM mengadakan rapat koordinasi persiapan asesmen lapangan Prodi Tasawuf dan Psikoterapi yang pada saat ini status pada aplikasi SAPTO adalah notifikasi jadwal asesmen lapangan. Diperkirakan kegiatan asesmen lapangan Prodi TP ini akan dilaksanakan pada akhir tahun 2020.

Kegiatan koordinasi dipimpin langsung oleh Ketua Prodi TP yaitu Ibu Yuli Darwati dengan memberikan apresiasi kepada tim yang membantu proses penyiapan dokumen pendukung asesmen lapangan dan memberikan informasi terkait status SAPTO terbaru kepada tim. Kegiatan dilanjutkan oleh Dekan yang meminta kepada tim untuk mempresentasikan progres terakhir dan memberikan masukan-masukan terhadap kendala yang ada. Hasil dari kegiatan koordinasi ini adalah berupa pembagian tugas kepada tim untuk segera mengumpulkan semua dokumen pendukung dan pada hari Jumat, 18 Desember 2020. Koordinasi ini akan dilanjutkan dengan rapat bersama kembali menjelang hari asesmen lapangan. (*msm/imad)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *