Persiapan Asesmen Lapangan Program Studi Hukum Tata Negara

Kota Kediri – LPM IAIN Kediri. Fakultas Syari`ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri akan mengelola program studi baru, yaitu “Hukum Tata Negara (HTN)”. Berkenaan dengan hal tersebut, Fakultas Syari`ah bersiap untuk menghadapi asesmen lapangan.

Dalam persiapan itu, Fakultas Syari`ah berkoordinasi dengan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Kediri, Kamis, 17 Desember 2020. Dekan Fakultas Syari`ah, Wakil Dekan I Fakultas Syari`ah, Ketua LPM IAIN Kediri, Kepala Pusat Pengembangan Mutu Akademik LPM IAIN Kediri, serta Tim Penyusun Borang Prodi HTN, hadir sebagai peserta dalam acara yang berlangsung di Kantor Fakultas Syari`ah IAIN Kediri.

Kehadiran LPM IAIN Kediri dalam acara tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan pengalaman pendampingan asesmen lapangan prodi baru secara online. Ketua LPM IAIN Kediri, Dr. Muniron, M.Ag., menyebutkan, fakultas perlu menyiapkan profil prodi serta dokumen kurikulum dan dosen. “Semua dokumen tersebut disiapkan dalam google drive dan disarikan dalam slide presentasi,” tambahnya.

Tindak lanjut acara tersebut adalah mengumpulkan anggota tim penyusun borang prodi HTN. Nantinya, tim penyusun borang prodi HTN akan melengkapi data dukung, terutama pada bagian-bagian dalam dokumen kurikulum. (*rizal/imad)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *