Asesmen Lapangan Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Kediri

Kota Kediri – LPM IAIN Kediri. Senin, 18 Januari 2021, telah dilaksanakan acara Asesmen Lapangan dari BAN-PT pada Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi, Fakultas Ushuludin dan Dakwah (FUDA), IAIN Kediri. Acara dibuka dengan sambutan dari Dekan FUDA, Bapak Dr. Asror Yusuf dan Wakil Rektor I, Bapak Dr. Ahmad Subakir, lalu dilanjutkan dengan pemutaran video profile Prodi Tasawuf dan Psikiterapi.

Bapak WR I mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini. Beliau kemudian menjelaskan tentang eksistensi Prodi Tasawuf dan Psikoterapi di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. Prodi Tasawuf dan Psikoterapi merupakan salah satu prodi yang harus dijaga di IAIN Kediri sebagai sebuah amanah untuk “nguri-nguri” prodi keagamaan ditengah kondisi seperti saat ini.

Acara berlanjut dengan sambutan dari Asesor BAN-PT, Ibu Nanik Prihartanti. Bu Nanik memaparkan bahwa sebagai aseseor, tugasnya hanya mengkonfirmasi data yang telah ditulis pada borang. Asesor BAN-PT yang lain, yakni Dr. Muhaya, menyampaikan bahwa kedatangan Asesor sebagai amanah dari BAN-PT, serta sebagai juru potret untuk melihat keadaan sebenarnya yang ada di Prodi Tasawuf dan Psikoterapi. (*msm/imad)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *