Kepala Pusat Pengembangan Mutu Akademik LPM IAIN Kediri Gelar Rapat Penyusunan Program Kerja Tahun 2021

Kota Kediri – LPM IAIN Kediri. Kepala Pusat Pengembangan Mutu Akademik (Kapus PMA) pada Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri, M. Syamsul Ma’arif, M.Pd.I., pimpin rapat internal, Jumat, 26 Februari 2021. Agenda rapat yang digelar di ruang APT itu adalah perencanaan pelaksanaan program kerja pada tahun 2021.

Rapat tersebut diawali dengan pemaparan mengenai apa dan bagaimana tugas Pusat PMA. “Pusat Pengembangan Mutu Akademik LPM IAIN Kediri perlu memprioritaskan beberapa tugas, diantaranya adalah penyusunan dokumen mutu, pengembangan standar SPMI, pengembangan formulir SPMI pendidikan, dan pengembangan SOP pendidikan,” jelas Dosen pada Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri itu.

Berdasarkan hasil rapat diputuskan bahwa pengembangan dokumen mutu mencakup 15 kegiatan, pengembangan standar SPMI mencakup 7 standar, pengembangan formulir SPMI mencakup 6 formulir, dan pengembangan SOP pendidikan terdiri dari 6 dokumen. Tugas-tugas tersebut akan dilaksanakan oleh tim pada Pusat PMA LPM IAIN Kediri, yaitu Nurul Hudha Purnomo M.Pd., M. Luqman Hakim, M.Pd., Moch. Choirul Rizal M.H, Eka Resti Wulan M.Pd., dan Vina Septiana Permatasari M.SEI.

“Rapat rutin internal akan dilaksanakan setiap hari Jumat. Selanjutnya, produk dari kegiatan tersebut akan disosialisasikan kepada seluruh tim LPM IAIN Kediri,” pungkas Kapus PMA LPM IAIN Kediri. (*/vina/rizal/imad)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *