Kegiatan

Pendampingan dan Submit Dokumen Prodi Manajemen Pendidikan Islam Jenjang S1

Pada hari Rabu, 18 September 2024 berlangsung kegiatan pendampingan penyusunan Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) dan Laporan Evaluasi Diri (LED) untuk Program Studi Manajemen Pendidikan Islam dengan sukses. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) di Aula Gedung M Fakultas Tarbiyah mulai pukul 09.00 – 13.00 WIB untuk memastikan bahwa program studi tersebut dapat memenuhi standar akreditasi dan mencapai target nilai unggul.

Kegiatan dimulai dengan pemaparan materi para tim sesuai dengan kriteria yang dikerjakan, kemudian Para dosen dan pengelola program studi diberikan berbagai masukan tentang bagaimana data dukung yang mencerminkan capaian akademik dan kualitas layanan pendidikan yang ditulis pada LED. Diskusi interaktif juga dilakukan untuk menanggapi berbagai pertanyaan dan tantangan yang dihadapi oleh program studi Manajemen Pendidikan Islam.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan program studi Manajemen Pendidikan Islam dapat menghasilkan dokumen yang tidak hanya memenuhi syarat akreditasi, tetapi juga mencerminkan komitmen terhadap peningkatan kualitas pendidikan yang berkelanjutan. Setelah pemaparan selesai, tim melakukan submit dokumen melalui SIMA LAMDIK dan didampingi oleh Ketua LPM, Dr. Muniron, M.Ag dan Korbid Akreditrasi dan Sertifikasi, Eka Resti Wulan, M.Pd secara maksimal.