Kegiatan

Pendampingan dan submit dokumen Laporan Evaluasi Diri (LED) dan Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) Prodi S-1 Tadris Bahasa Inggris (TBI)

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) melakukan pendampingan dan submit dokumen Laporan Evaluasi Diri (LED) dan Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI) pada tanggl 25 September 2024. Kegiatan ini merupakan keberlanjutan dari pendampingan yang telah dilakukan selama beberapa bulan, mengingat Prodi TBI memiliki nilai yang signifikan untuk mendapat peringkat unggul. Kegiatan ini merupakan langkah LPM untuk mengawal dan mensukseskan Proyeksi Unggul reakreditasi diseluruh Program Studi di lingkungan IAIN Kediri sesuai dengan Pakta Integritas Komitmen Kerja pada butir SK.5.2132.7 Menguatnya kapasitas dan akselerasi akreditasi khususnya dalam hal ini adalah Program Studi Tadris Bahasa Inggris (TBI).
Pendampingan submit dilakukan secara virtual melalui google meet oleh Bapak Dr. H. Muniron, M.Ag selaku ketua LPM dan Ibu Resti Eka Wulan, M.Pd, pukul 16.00 melalui akun LAMDIK. Hadir saat submit, Dekan Fakultas Tarbiyah, Prof. Dr. Munifah, M.Pd, beserta jajaran dekanat, Ketua Program Studi, NUR AFIFI, M. App. Ling, Ph.D, Sekretaris Program Studi, Tim Akeditasi dan Gugus Penjaminan Mutu .