Kegiatan

Penyerahan Sertifikat Pendidik Kepada 20 Dosen IAIN Kediri

Wakil Rektor I IAIN Kediri, Bapak Dr. H. Ahmad Subakir, M.Ag menyerahkan Sertifikat Pendidik kepada 20 dosen IAIN Kediri, pada hari Selasa (6/6).Penyerahan Sertifikat Pendidik kepada 20 dosen berlangsung di Lantai 4 Gedung Rektorat IAIN Kediri, turut dihadiri oleh Wakil Rektor II Dr. Muh. Muhaimin Ketua Lembaga Penjamin Mutu Dr. Muniron, M. Ag Sekretaris Lembaga Penjamin Mutu Drs. Irfan Burhani, M.Psi dan para staf Lembaga Penjamin Mutu IAIN Kediri.

Ketua Lembaga Penjamin Mutu Dr. Muniron, M. Ag kepada para pimpinan dan peserta melaporkan, kegiatan pengelolaan sertifikasi dosen sudah dimulai sejak bulan Juni 2022. Proses pengelolaan sertifikasi pendidik ini tidak lagi mengirimkan data secara manual namun secara online yang diinput dari data PD Dikti oleh Kementerian Agama. Setelah melalui seleksi yang panjang maka ada 20 dosen inilah yang dinyatakan lulus hingga tahap akhir. Selanjutnya para dosen yang lulus seleksi ini kemudian mengikuti bimbingan dari operator yang kemudian dinilai oleh UIN Raden Intan Lampung.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor I menyampaikan beberapa hal kepada para dosen yang hari ini menerima sertifikat pendidik. Ia meminta untuk bersyukur atas sertikat pendidik yang diterima dengan ditandai dengan meningkatkan kualitas Tridharma dan mengikuti segala aturan yang berlaku serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.