Kegiatan

Focus Group Discussion (FGD) Auditor AMI Tahun 2023

Jumat, 13 Oktober 2023 bertempat di Aula TIPD lantai 2 LPM IAIN Kediri melaksanakan kegiatan FGD sebagai tindak lanjut Audit Mutu Internal (AMI) yang telah dilakukan sejak bulan agustus 2023. AMI merupakan kegiatan penting sebagai bentuk Evaluasi pada siklus PPEPP di IAIN Kediri. Focus Group Discussion (FGD) kali ini mengundang semua Tim Auditor 2023 dan pejabat LPM IAIN Kediri untuk mendiskusikan rangkaian pelaksanaan AMI, dimulai pada aspek instrument, pelaksanaan pra-AMI hingga saat visitasi lapangan.


Acara di buka oleh Ketua LPM IAIN Kediri, Dr. H. Muniron, M.Ag. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) yang telah melakukan audit di setiap unit sesuai dengan jadwal telah ditetapkan. Diskusi kemudian di pandu oleh Kepala Pusat PAPP, Dr. Zuraidah, M.Si. Dalam diskusi ini, beliau di dampingi Ibu Vina Septiana Permatasari, M.SEI membahas secara detail setiap kriteria OB dan KTS di semua unit maupun Lembaga.


Terdapat satu PR besar yang harus segera di pecahkan oleh LPM dan Seluruh jajaran yaitu optimalisasi pada kriteria 9 yang berkaitan dengan output dan outcame, yang harus benar-benar di selesaikan secara bersama-sama. Seperti Tracer Study, sampai saat ini belum terpusat pada satu pengelola yang bertanggung jawab pada kegiatan tersebut.