Kegiatan

Penyamaan Persepsi Auditor ISO OEM 21001: 2018

Kota Kediri- LPM IAIN Kediri. Hari Kamis tanggal 25 januari 2024 LPM IAIN Kediri melakukan penyamaan persepsi auditor ISO OEM 21001: 2018 bertempat di Aula Rektorat Lt 4. Acara ini dimulai pukul 13.00 sampai 16.30. Acara ini bersifat diskusi dan dimoderatori oleh sekretaris LPM Drs. Moh. Irfan Burhani, M.Psi. dan dipandu oleh Dr. Hj. Zuraidah, M.Si selaku kepala pusat PAPP (Pengendalian, Audit, Pemantauan, dan Penilaian). Acara ini membahas terkait dengan jadwal pelaksanaan audit ISO, pembagian auditor, teknis pelaksanaan ISO sampai dengan finalisasi instrumen audit ISO.

Finalisasi instrument audit ISO dibagi per kelompok untuk mereview instrument yang sudah dipersiapkan oleh tim LPM, jadi masing-masing kelompok membaca, membandingkan dan merevisi terkait dokumen mutu yang sebelumnya sudah dibuat oleh tim ISO bersama Prof. Sugeng selaku narasumber ISO OEM 21001: 2018.  

   Penyamaan persepsi auditor ini merupakan lanjutan dari posttest dua minggu yang lalu, setelah pemaparan materi selama tiga hari tentang audit ISO. Dua puluh tujuh (27) auditor yang akan bertugas terdiri dari anggota LPM, GPM, perwakilan unit, lembaga dan fakutas di IAIN Kediri. Sedangkan auditee-nya nanti adalah para pimpinan rektorat, bagian, unit, lembaga, fakultas, dan program studi. Pelaksanaan audit ISO secara teknis sama seperti AMI, diawali dengan sosialisasi audit ISO selasa, 30 januari 2024, audit dokumen secara online, dan audit lapangan. Pelaksanaan audit dokumen secara online dilaksanakan rabu 31 januari 2024. Audit lapangan dilaksanakan kamis, jumat, senin 1,2,5 februari 2024. Semoga selama proses audit nanti diberikan kelancaran dan kemudahan. (Ahmad Yani)