Kegiatan

LPM adakan Focus Group Discussion Terkait Finalisasi Dokumen ISO EOMS 21001: 2018

Kota Kediri- LPM IAIN Kediri. Hari Jumat tanggal 26 Januari 2024, LPM IAIN Kediri mengadakan Focus Group Discussion (FGD) terkait finalisasi dokumen ISO EOMS 21001: 2018 bertempat di Aula Rektorat Lt 4. EOMS kependekan dari Educational Organizations Management Systems.  Acara ini dimulai pukul 08.00 sampai 11.30. Acara ini dimoderatori oleh Kobid akreditasi dan sertifikasi, Eka Resti Wulan, M.Pd dan dan dipandu oleh Kepala Pusat Pengembangan Mutu Akademik, M. Syamsul Ma’arif, M.Pd.I.  

Acara ini dihadiri oleh 38 peserta yang mewakili masing-masing lembaga atau unit diantaranya Rektorat, LPM, LPPM, TIPD, UPB, Perpustakaan, Fakultas, Prodi, Umum, Akademik/ Kemahasiswaan/ Kerjasama, Ma’had, Keuangan dan Perencanaan. Masing-masing peserta FGD mengecek kelengkapan dokumen mutu ISO. Mulai dari tata tulis, identitas penyusun, penomoran, hingga pengesahan dokumen dari pejabat berwenang. Diantara dokumen mutu adalah Informasi Jabatan (Injab), Kebijakan Mutu, Sasaran Mutu, Manajemen Risiko, Perjanjian Kinerja (Perkin), Standar Operasional Prosedur (SOP), dan Standar Mutu.

FGD ini tidak lepas dari serangkaian Workshop ISO yang telah dilaksanakan sejak akhir tahun lalu. FGD ini bertujuan untuk memastikan seluruh dokumen mutu siap, agar dapat segera disosialisasikan dan dilaksanakan oleh masing-masing unit kerja terkait.

Penulis: Ahmad Yani
Editor: Fatma Puri Sayekti