Kegiatan

RAPAT KOORDINASI PENDAMPINGAN ASESMEN LAPANGAN (AL) PRODI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM

Dalam rangka mempersiapkan Asesmen Lapangan (AL) Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) menghadiri rapat persiapan asesmen lapangan yang diselenggarakan oleh Prodi Ekonomi Syariah pada hari Senin, 06 Mei 2024 bertempat di Gedung Terintgrasi IAIN Kediri.
Kegiatan berlangsung pada pukul 09.00 WIB dengan langsung di hadiri oleh Dr. H. Wahidul Anam, M.Ag selaku Rektor, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2 dan Kabiro. Turut hadir Dr. H. Muniron, M.Ag selaku ketua LPM beserta personalia LPM. Dr. H. Imam Annas Mushlihin, M. HI, selaku Dekan fakultas Ekonomi dan Bisnis , Dr. Hj. Naning Fatmawatie, MM selaku Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Satu ( Wadek I) dan Dr. Ali Samsuri, M.EI. selaku Wakil Dekan tiga (Wadek III) juga hadir dalam rapat koordinasi ini.
Bapak Rektor menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi ini penting menjadi awal untuk meraih predikat Unggul bagi Prodi ES. Dengan langkah baik ini semoga kebutuhan dokumen dapat dilengkapi dan bahan yang belum ada segera didapatkan dari unit-unit terkait. Kegiatan ini menjadi langkah LPM untuk mengawal dan mensukseskan kegiatan Akreditasi Lapangan (AL) yang akan dihadapi oleh setiap program studi di IAIN Kediri, dengan harapan lebih siap dalam menjawab pertanyaan dari asesor, kelengkapan data dukung dan dokumen yang terkait dalam setiap kriteria yang ada dalam Akreditasi Lapangan (AL).